Minggu, 15 Januari 2012

keranjang bunga rose




pesenan kue ini hampir menjadi insiden,dua hari sbelumnya berturut2 saya sibuk dengan pesanan kue pengantin yang motif keranjang bunga coklat dengan snack box,tadinya karena yang pesen kue ini orang deket alias tetangga jd saya menyepelekan untuk tidak menuliskannya di agenda (disamping karena pesennya n"dadak gt..)setelah menyelesaikan pesanan yang tadi haah..lumayan istirahat d sofa sambil nunggu yang mau ambil kuenya eeh tiba2 listrik mati ya sudahlah,lalu suamiku bilang kalau besok di undang untuk menjadi saksi dipernikahannya Enny,tetanggaku itu (tgl 2 nov 2011) sejenak aku mengerutkan dahi bukannya tgl 3 ?? !! ya ampuuuun berarti kuenya buat besok dong...!!?? saya baru tersadar dan kaget  mau ngebut tempur lagi listriknya mati,  sambil istirahat  nunggu listriknya nyala lg saya bingung sendiri mau kerja apa yang mau dikerjakan, mau tidur boro2 pikirannya ga tenang dari jam 11 siang mati lampu jam 4 sore baru nyala lg,langsung tanceeeep,bahan kue ,patung pengantin dah ada yang ga siap bunga2nya jadiiii...begadang deh bikin bunga rose ,hikmahnya tanganku lumayan lemes bikin rose with buttercream..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar